Usaha Makanan Dengan Greenpack

Home » Blog » Uncategorized » Usaha Makanan Dengan Greenpack

Sekarang ini hampir semua rumah warga yang berada di samping jalan telah berubah menjadi bisnis makanan. Mulai dari Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Kwetiau, dll) dijual menggunakan gerobak ataupun menggunakan etalase di depan rumahnya. Cukup banyak juga yang membuka usaha makanan seperti ini, mereka melihat hal tersebut adalah peluang untuk mencari nafkah ataupun sebagai tabungan masa depan.

Apakah Anda salah satu yang sedang menjalaninya? Pernahkah Anda berpikir untuk menaikkan hasil penjualan Anda 2x lipat? Jika belum Anda dapat mencobanya dengan strategi menggunakan kemasan makanan yang menarik sebagai  packaging makanan Anda. Jika Anda adalah pebisnis makan yang menjual makanan kering, Anda dapat menggunakan dus makanan dari bahan ivory untuk kemasan makanan Anda. Ivory adalah salah satu kertas yang berjenis food grade. Artinya, makanan Anda akan  aman apabila menyentuh kertas tersebut.

Ingat, kemasan makanan yang tepat akan meningkatkan nilai jual sebuah produk. Oleh karena itu, pilihlah kemasan makanan yang tepat untuk produk anda.

in Uncategorized by admin Leave a comment

Leave a Comment