Blog

Home » Blog

Tray Makanan Greenpack untuk Restoran

in Articles by admin Leave a comment

Umumnya kita menggunakan piring ataua mangkuk untuk makan. Namun, jika Anda memiliki restoran bukankah ada cara yang lebih baik lagi selain menggunakan piring atau mangkuk tersebut?

Perkenalkan salah satu produk Greenpack.

tray makanan

Food Tray!

Food Tray ini simple dan praktis. Cocok digunakan oleh restoran untuk para pelanggannya yang ingin makan di tempat.

Kenapa tray makanan ini lebih baik daripada piring atau mangkuk?

Tray ini dibuat dari kertas dan dapat digunakan satu kali. Artinya setelah tray ini digunakan, maka pelanggan dapat langsung membuang tray ini. Hal ini jauh lebih praktis dan efisien dibandingkan dengan pemilik restoran yang menggunakan piring ataupun mangkuk yang harus membayar pegawai restoran tambahan untuk mencuci piring.

Selain itu, meskipun tray ini terbuat dari kertas, tray ini dapat menahan air ataupun minyak yang menggenang pada tray ini. Sehingga cocok sekali untuk aneka makanan yang mengandung kuah ataupun minyak.

Dan sesuai dengan tujuan dari brand kami Greenpack, kemasan ini sangat ramah lingkungan karena dapat berbaur dengan tanah dan juga bisa didaur ulang. Sehingga dengan menggunakan Greenpack, Anda juga mendukung program Go Green! Mari selamatkan bumi kita tercinta.

Selamat Datang 2015, Perbaikan Kualitas Greenpack untuk Anda

in Articles by admin Leave a comment

tahun baru 2015

Salam sejahtera untuk kita semua. Tidak terasa waktu berjalan, kini kita sudah menyambut awal yang baru yakni Tahun 2015. Segenap keluarga besar PT Surya Mas Grafika mengucapkan selamat tahun baru 2015, sukses selalu untuk kita semua.

Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan untuk para pelanggan setia kami. Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa. Untuk itu kami terus melakukan improvisasi dan inovasi untuk mengembangkan produk kami, Greenpack.

Kabar gembira untuk kita semua, karena di Tahun 2015 ini PT Surya Mas Grafika telah menaikan kualitas produk Greenpack menjadi semakin baik lagi. Greenpack menggunakan kertas yang lebih tebal serta lebih kuat dalam menahan air dan minyak, dapat dimasukan ke dalam microwave dan lemari pendingin. Kertas yang digunakan Greenpack dibuat tanpa campuran bahan kimia. 100% food grade (Sudah memiliki sertifikat FDA) dan aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan.

Semoga dengan meningkatnya kualitas Greenpack dapat membuat usaha Anda semakin lancar serta mendapatkan kepuasan pelanggan yang lebih.

Dus Makanan Murah

in Articles by admin Leave a comment
Kemasan Makanan

Kemasan Makanan

Greenpack, sebuah brand yang terlahir dari PT. Surya Mas Grafika hadir untuk menjawab kebutuhan Anda akan dus makanan yang bermutu food grade, ramah lingkungan, serta dapat dibranding sesuai dengan keinginan customer pada sisi bagian atas dus makanan tersebut.

Greenpack terus melakukan inovasi dan improvisasi, sehingga sudah pasti produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari kemasan makanan pada umumnya. Greenpack berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan menciptakan varian produk yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan pemakaian serta efisiensi penggunaan.

Apa Saja Kelebihan Dus Makanan Greenpack

Dus makanan kepunyaan greenpack bermutu food grade, yang artinya aman apabila bersentuhan dengan makanan. Tidak peduli makanan tersebut panas atau tidak, bahan yang digunakan oleh dus makanan greenpack tetaplah aman untuk kesehatan konsumen (tidak berbahaya bagi tubuh).

Dus Makanan Greenpack terbuat dari kertas, meskipun terbuat dari kertas tapi dus makanan greenpack sangatlah kuat. Hal ini terbukti dan bisa Anda coba buktikan dengan cara mengisi dus makanan greenpack dengan makanan yang mengandung minyak seperti kwetiau, martabak, ataupun makanan berminyak lainnya. Dus Makanan Greenpack tidak akan mudah robek, maupun bocor.

Dus Makanan Greenpack mendukung bumi kita agar tetap nyaman dan segar. Greenpack bersifat mudah didaur ulang, dan ramah lingkungan. Dengan menggunakan Greenpack Anda mendukung program Go Green! Yang berarti menghambatnya pemanasan global.

Berapa harga yang ditawarkan Greenpack?

Tidak perlu dikhawatirkan tentang harga yang dipatok oleh Greenpack, Anda bisa mendapatkan Dus Makanan ini dengan harga murah! Untuk harga Anda dapat memintanya melalui kontak yang terdapat di website ini. Hubungi kami, dan tim marketing kami yang akan segera menindaklanjuti.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan Dus Makanan Murah, maka Greenpack adalah pilihan yang tepat. Dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti keterangan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari Greenpack ini.

Hubungi bagian marketing kami untuk informasi lebih lanjut sekarang juga!

(021) 5595 6382

Teknik dalam Kemasan

in Articles by admin Leave a comment

how-to-roll-sushi-with-bamboo-sushi-matMulanya kemasan makanan terbuat dari bahan yang berasal dari alam. Seperti, menggunakan alang-alang, rumput, dan kulit kayu. (Rumput dan Sejarah Kemasan Makanan). Selama berabad-abad, fungsi sebuah kemasan hanyalah sebatas untuk melindungi barang atau mempermudah barang untuk dibawa. Hal ini didasari karena kemasan merupakan wadah atau pembungkus yang guna mencegah atau mengurangi terjadinya kerusakan-kerusakan pada bahan yang dikemas atau yang dibungkusnya. Semakin majunya peradaban, manusia mulai mengenal empat teknik dalam mengemas makanan, diantaranya teknik menggulung dengan menggunakan pohon bambu atau kelobot jagung. Teknik melipat dan membalut, umumnya dengan menggunakan daun pisang. Teknik menganyam seringnya menggunakan daun kelapa.

Peranan kemasan mulai dirasakan pada tahun 1950-an, saat banyak munculnya supermarket atau pasar swalayan, di mana kemasan harus menjadi salah satu nilai jual produk-produk di rak-rak toko. Tetapi pada saat itupun kemasan hanya berfungsi memberikan informasi yang bersifat memberitahu kepada konsumen tentang kandungan dan nilai gizi dalam makanan tersebut.

Read more

Rumput dan Sejarah Kemasan

in Articles by admin Leave a comment

grassHakikatnya manusia hidup membutuhkan makanan. Awalnya ketika seseorang menemukan makanan, mereka akan langsung memakannya ditempat. Orang-orang primitif menggunakan alang-alang, rumput, daun, pelepah, kulit buah, kulit kayu dan kulit binatang untuk mewadahi buah-buahan yang dipungut di hutan.

Saat perkembangan pertanian, desa-desa mulai mandiri dan manusia mulai menangkap, membuat serta memproduksi, mereka mulai menggunakan kerang dan labu untuk mewadahi makanan atau bahan makanan mereka. Kemasan yang manusia dapatkan dari alam tersebut fungsi dan bentuknya pun masih sangat sederhana. Yakni, hanya sebatas untuk keperluan membawa makanan yang tidak habis dimakan dan untuk dibawa ke daerah lain.

Di jaman Neolitik, manusia mulai membuat cawan, baki dari tanah liat. Kemudian bangsa Cina mulai membuat keramik untuk mewadahi benda padat ataupun cair. Masyarakat Indonesia kuno menggunakan bambu untuk menyimpan benda cair. Tetapi pada jaman itu kemasan masih tetap seadanya walaupun sudah berfungsi lebih sebagai pelindung makanan terhadap pengaruh buruk cuaca atau proses alam lainnya yang dapat merusak makanan atau bahan makanan.

Read more